" Undang-undang keperawatan menjamin pelayanan keperawatan yang aman untuk masyarakat"

Kamis, 29 Maret 2012

RAKERNAS PPNI

Hasil Rapat Pleno Pengurus Pusat PPNI pada tgl 8 Februari dan 23 Februari menyepaki jadwal RAKERNAS PPNI yang Insyaallah akan diselenggarakan pada:
Tanggal : 27-29 April 2012
Tempat : Hotel Le-Dian (Jl. Sudirman No.88, Serang-Banten)
Tema Rakernas mendatang tahun 2012
"Revitalisasi Peran PPNI dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan"


Tujuan dari Rakernas Mendatang adalah: Mengevaluasi dan merevisi rencana strategik dan pengembangan PPNI 2012-2015
Dengan angenda RAKERNAS Pembahasan implementasi dan hasil Program kerja PPNI yang telah disepakati pada MUNAS 2010 lalu. dalam RAKERNAS mendatang juga diluncurkan beberapa hasil implementasi dari program kerja yang diamahkan oleh MUNAS 2012, diantara:
  1. Media Komunikasi Informasi yang lebih mudah dan terjangkau dari seluruh anggota Pusat dan Daerah dan bagaimana pengurus dapat berkomunikasi langsung pengrus antar pengurus dari pusat hingga daerah, Pengurus dengan anggota dan anggota dengan anggotaKita semua berharap semoga RAKERNAS PPNI tersesbut dapat menghasilkan beberapa hal penting sesuai AD/ART PPNI.
  2. Sistem keanggotaan PPNI yang akan berbasis ONLINE
  3. KArtu Anggota (KTA) PPNI Multi-fungsi....yang tidak saja berupa kTA tetapi dapat difungsikan oleh anggotanya dengan fasilitas lainnya diantara: asuransi, Visa master dll
Dengan akan diadakannya Rakernas PPNI mendatang, diharapkan dapat dihadiri oleh seluruh PPNI propinsi, semoga RAKERNAS PPNI dapat mendapatkan hasil yang dapat membawa anggota PPNI Lebih bermartabat.
Diharapkan dan dihimbau kepada seluruh PPNI propinsi untuk dapat menyampaikan dan melaporkan kegiatan PPNI Propinsi masing-masing sesuai dengan Format yang sudah disediakan sesuai surat pemberitahuan pertama dari pusat paling lambat pertengahan April 2012
Format laporan kegiatan PPNI Propinsi (download)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar