" Undang-undang keperawatan menjamin pelayanan keperawatan yang aman untuk masyarakat"

Minggu, 17 Maret 2013

HUT PPNI KE-39

Dalam rangka memperingati HUT PPNI ke-39, dengan tema "Undang-Undang Keperawatan Mendekatkan Pelayanan Kesehatan yang Berkualitas dan Merata Bagi Rakyat", pengurus PPNI Kota Parepare mengadakan kegiatan Lintas Parepare Bersih Session II. Inilah wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap organisasi profesi. Berjuang keras mensosialisasikan organisasi profesi dan Undang-undang Keperawatan ke masyarakat...

HUT PPNI ke-39 ini, pengurus PPNI Kota Parepare mengadakan kegiatan Lintas Parepare Bersih Session II pada hari Minggu, 17 Maret 2013. Kegiatan ini diramaikan oleh rekan-rekan sejawat dan Mahasiswa Keperawatan di Parepare.

Kegiatan kali ini bukan hanya jalan santai tapi juga diadakan lomba memungut sampah sebagai wujud kepedulian PPNI Kota Parepare terhadap kebersihan dan turut berperan serta menjaga kebersihan untuk mendapatkan kembali piala Adipura yang telah berkali-kali diraih oleh Kota Parepare.

Pembukaan dan pelepasan peserta Lomba Lintas Parepare Bersih Session II ini dibawakan oleh Asisten II Kota Parepare di depan Kantor Dinas Kesehatan Kota Parepare yang juga merupakan Lingkup Sekretariat PPNI didalamnya.

Kegiatan berlangsung dengan meriah dan diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba. Berikut nama tim pemenang Lomba Lintas parepare Bersih Session II:
  1. Juara I : PKM Cempae
  2. Juara II : PKM Lakessi
  3. Juara III : RSU Andi Makkasau
  4. Juara Harapan I : Akper Fatima
Selamat kepada pemenang...





Dan kami pengurus PPNI Kota Parepare mengucapkan terima kasih atas peran serta rekan-rekan sejawat. Semoga organisasi profesi tetap JAYA...

HIDUP PPNI.....

1 komentar:

  1. Maaf kesalahan setting tanggal di foto.. itu harusnya tgl 17/3/2013...

    BalasHapus